Saturday, May 12, 2007

SANDO JADOEL"ku"


Ehm...kalo inget Wafer SANDO jadi inget Jadoel-jadoelnya waktu masih ingusan :)

Ini dia wafer yang yang super uenak sekaligus bisa jadi senjata ampuh naklukin kebekuan hatiku (terutama bagi "Mustang").

Jaman dulu (waktu "entes-entese pacaran"), setiap aku marah, "mustang" selalu mbawain aku wafer SANDO (dia tau banget kalo aku paling demen banget ma ni wafer), dan ini menjadi salah satu strategi dia 'tuk minta maaf ke aku.

Walaupun sekecut apa pun mukaku, kalo udah di kasi wafer SANDO, rasa-rasanya hatiku tiba-tiba luluh, gak jadi marah (hehehehe....). So, kelemahan ini ni yang dimanfaatin ma dia.

Jadi keterusen deh...

Setiap aku marah n dia mau minta maaf, wafer SANDO selalu ditanganku hahaha...

Makanya...kalo aku pas kepengen makan wafer SANDO, aku pura-pura marah ma dia hehehe...(biar dibeliin!!)

Tapi sayang banget, sekarang susah banget ngedapetin wafer SANDO :( hiks..hiks..

So...aku jadi ga pernah marah huahahaha....coz kasian "Mustang" (bingung mesti beli di mana?)

Thanks ya SANDO ternyata dengan kehilangan jejakmu ada hikmah dibaliknya (setidaknya itulah yang dipikirkan "Mustang") :)





1 comment:

"CAHAYA" said...

Pancen sando yang plg uenak kok ndhul, sueeer. Tango aja kalah cuma kok bisa kalah saingan ya? Ato jangan2 enaknya karena pake lemak .......... (moga2 aja gak deh) ;)