Saturday, May 26, 2007

DIA

Mengenalnya adalah suatu anugerah buatku
Mencintainya adalah suatu karunia untukku

Alloh begitu menyayangiku
Aku yakin itu
Alloh telah memberikan kesempatan padaku untukku bejumpa dengannya

Entah...
Mengapa sekarang aku begitu mencintainya
Cinta itu karna Alloh
Dia telah menjadikanku lebih sempurna
Karna hanya Alloh-lah yang paling sempurna

Hanya dia yang bisa meyakinkan padaku apa itu cinta dan setia
Dia tidak pernah mundur untuk bisa membuatku mencintanya, walaupun rasa putus asa terkadang menghinggapinya, aku yakin itu
Dia selalu bersabar menunggu terbukanya pintu hatiku
Dia tidak pernah menyerah dalam hal ini
Aku begitu tau dan sangat paham bagaimana "jatuh bangunnya"
Dan aku menghargai itu...

Satu tahun telah berlalu...
Dan akhirnya aku bisa memastikan hatiku 'tuk menerimanya sebagai "teman hatiku"

Entah...apa yang membuatku menerimanya
Yang jelas dia begitu misterius di pelupuk mataku
Dia mampu menggugahku menjadi lebih baik, lebih indah tentunya


I LOVE U


No comments: