Monday, May 14, 2007

Ndul, Ternyata Taubat Itu Susah Ya...

Kalimat itu aku tangkap lewat pesan singkat di ponselku tepat tanggal 10 Mei 2007

Seseorang telah mengirimkannya khusus untukku,
Entah...apa maksudnya??

Aku yakin hatinya sedang bergejolak saat mengetik pesan itu
Aku tau dia butuh teman saat itu, dan mungkin "aku"

Sepertinya ada seseorang yang telah menuntunya mendekati lubang hingga kalimat itu mampu keluar dari lubuk hatinya
Entah...siapa dia??

Mungkin lebih baik mereka tak pernah saling jumpa hingga tak ada kata perkenalan diantara mereka
Karna aku yakin ada secercah kesalahan
Kesalahan yang begitu maha dahsyatnya hingga dapat mengubah secuil ke"saklek"an yang selama ini menyelimuti mereka

Lantas, aku pun menjawab dalam hatiku...
Ya...mungkin lebih baik memang tak pernah ada kata perjumpaan diantara kalian
Dan..."taubat itu indah"
Semoga aku pun mampu meraihnya

Aku pun bergegas ke peraduanku dan aku berucap "Niat adalah awal keindahan itu"


(10 Mei 2007)

No comments: