Thursday, May 24, 2007

Ade'...



Memilikinya adalah suatu karunia yang tak terhingga buatku
Kehadirannya begitu berharga buatku
Dia merupakan salah satu penyemangatku!!
Ya...Adikku, ehm...begitu dekat di hatiku

Secara tak langsung dia telah mendulang resep padaku
Bagaimana belajar sabar, mendampingi, dan membimbing seseorang yang kelak akan berguna untuk mendidikku belajar menjadi seorang ibu (hehehe...)
Maklum...usia kami memang jauh berbeda, hmm...10 tahun, cukup jauh kan??!!

Ibu selalu mengajarkan padaku bagaimana memandikannya
Menggendongnya
Bersabar menyuapinya sesendok demi sesendok
Meninabobokkan
Memahami apa keinginannya
Mengajarkan kata demi kata
Hingga mendampinginya saat belajar

Saat ini...
Dia sudah mulai tumbuh menjadi remaja
Rasa cemas, kawatir, dan was-was selalu menghinggapiku
Maklum...aku takut dia akan terbawa arus pergaulan remaja masa kini
Berbagai tameng dan nasihat pun tak lupa selalu aku lontarkan untukknya
Aku begitu takut...

Aku tak pernah malarangnya untuk bergaul dengan siapapun, aku cukup mengawasinya
Aku tak pernah membentaknya saat dia melakukan kesalahan, aku cukup menasihatinya dengan kalimat yang lembut
Dan saat aku marah padanya, aku cukup diam, dia pasti akan mengerti...

Disaat dia tidur, aku sering memandanginya
Ehm...dia nampak begitu polos dan lugu
Dia memang sering membuatku jengkel, tapi semuanya terasa begitu indah, lucu...

Namun aku percaya dia akan tetap menjadi adikku yang manies
Aku yakin itu...


I LOVE U, de'...







No comments: