Saturday, May 05, 2007

Ketika Aku Mulai Menyadari

Sungguh... Alloh maha tau....

Di saat banyak orang yang meragukan arti sebuah kesetiaan, justru aku semakin tau apa artinya.
Bukan karena aku yang sok tau atau karna ikut kursus "kesetiaan", bukan...

Tapi karna seseorang...

Dia nampak begitu kemilau di kelopak mataku, ehm..aku sering menyebutnya bintang di tengah pekatnya malam :)

Setiap lantunan kata-katanya begitu syahdu mengiringi telingaku, ehm..aku sering mengumpamakannya suara deru ombak yang sangat merdu

Dan yang pasti..semua perbuatannya aku artikan sebagai sebuah "kesetiaan"

Oh...alangkah indahnya hidup ini, aku seperti merasa sebagai orang yang paling "beruntung" di tempatku berpijak saat ini.

Tak kan pernah ada yang mampu seperti dia, bahkan 'tuk menggantikannya

Aku tak rela bahkan tak akan pernah rela....

No comments: