Friday, May 04, 2007

POLOK banget...

EHM...Polok banget gtu lho...
Aku mulai muncul di kantor yang katanya bersistem "kekeluargaan" ini per 1 Mei 2006
Emang baru sieh...tapi rasanya aku sudah begitu menikmatinya
Kalo mau tau...isinya tuh "pepak" banget
Tapi jangan salah...semuanya serba SUPER
Ada yang super galak, super jail, super culun, super aneh, super njengkelin, super mood2an, super o'on (aku :)), dan yang paling parah tu super "bengak-bengok". Lengkap deh pokonya.
Udah gitu, Polok tuh ngangeni banget dah (maksudnya staf2nya lho, yang laen kagak! hahahaha...)

Ini dia nieh foto2 penghuni Polok (btw pas di foto, aku belum gabung ma mereka)






Sering banget kekonyolan menghinggapi pikiran n tingkah laku mereka, aku sering menyebutnya "kenakalan", seperti foto ini nieh..



Ada juga yang sibuk ngurusin "baby-baby"nya kaya ibu manajer dan bapak kost ku yang ini nieh..





Atau kaya staf Rispub yang satu ini :




Ehm...kayanya seru abis yach...POLOK gitu lho!!!