Friday, May 04, 2007

Aku

Ass...

Aku hanya sosok kecil yang tak bermakna apa-apa

Tapi..
Aku yakin namaku mempunyai sejuta makna
Hingga aku pun bersujud 'tuk mengucap syukur yang tiada pernah terasa lelah.
Aku di beri kesempatan untuk melihat keindahan bumi ini dengan nama"INDAH'

Ehm..walaupun mungkin nama itu tak begitu pantas dilekatkan padaku, tapi semoga Alloh meminjami kekuatan hingga aku mempunyai kekuatan 'tuk menciptakan "keindahan" di sekitarku.

Aku lahir, tumbuh, dan InsyaAlloh hingga aku tak sanggup lagi 'tuk bernafas di sebuah kota kecil yang "menurutku" begitu indah, aku seperti mempunyai ikatan yang begitu dahsyat dengannya, kami semua sering menyebutnya sebagai sebuah kota yang ehm..begitu asri dan nyaman. Dan yang pasti kata orang tua, jika tanpa kotaku maka pulau Jawa tak mungkin dapat berdiri dengan kokohnya seperti saat ini. Ceile...sebegitunya :) Hehehe..bukannya GR, tapi karna di kotaku ada sebuah bukit yang orang sering menyebutnya "Pakune Jawa", ya..tepat sekali!! Aku asli MAGELANG.
Walaupun saat ini aku harus meninggalkannya untuk mendidikku menjadi wanita yang "mandiri" tapi rasa-rasanya MAGELANG selalu melekat di ragaku. Semoga kelak aku tetap "setia" berpijak di kakinya.

Wass...

No comments: